Kunjungi Link Ini Juga Ya Sobat !!

Waw!! Ternyata Ini Produk Yang Bisa Bikin Kulit Putih Bersih

Pesan Sekarang Dijamin Gak Nyesel Gan/Sis

Monday, May 27, 2013

Berani Tampil Beda



  Plaid Blazer

Bagi sebagian besar pria memilih warna seperti hitam, abu-abu tua atau coklat merupakan salah satu cara untuk menyiasati penampilan agar terlihat aman. Mereka tidak berani bereksperimen dalam penampilan, yang bagi mereka beresiko untuk di “bully” teman atau orang lain. Padahal sesekali kita bisa memilih warna cerah ataupun motif yang unik untuk mendapatkan kesan tidak monoton dan membosankan.
Salah satu cara mudah untuk tampil beda dan menarik yaitu dengan memilih blazer yang tidak hanya bernuansa cerah tetapi juga bermotif, agar penampilan terlihat lebih segar dan baru. Kunci utamanya adalah tidak mengenakan terlalu banyak motif pada sebuah tampilan.
Jika blazer yang sobat kenakan sudah bermotif, sebaiknya pilih kemeja dan bawahan yang polos agar kesan tabrak warna dan motif tidak terjadi dalam penampilan sobat. Selain itu padukan dengan sepatu dan aksesoris yang sesuai dengan acara yang akan sobat hadiri.
Aksesoris Pilihan
1. Tas
Tas Pria
Jangan jejali kantong sobat dengan barang-barang seperti handphone, dompet, gadget ataupun kunci mobil sobat, karena membuat penampilan tidak sedap di pandang mata. Untuk itu tas sangat penting perannya untuk menyimpan semua benda tersebut.




2. Dasi
Slim Ties
Aksesoris yang satu ini tidak selalu di kenakan untuk acara formal, bisa juga untuk melengkapi outfit santai sobat. Pilih dasi yang model slim dengan warna yang kontras dengan kemeja sobat.



3. Sunglasses
elite-metal-aviator-sunglasses
Saat musim panas, Kacamata juga bisa menjadi aksesoris tambahan yang? dapat menambah penampilan sobat semakin attractive. Cobalah sunglasses model aviator.

Sumber : Fashion Pria
RAMLAN AMINAN Berani Tampil Beda By Ramlan Aminan Published: 2013-05-27T03:14:00-07:00 Berani Tampil Beda 3 11 reviews
Judul: Berani Tampil Beda
Rating: 78% based on 120 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Ramlan Aminan

Terimakasih atas kunjungan Sobat, Apakah artikel ini bermanfaat? Silahkan tinggalkan komentar Sobat buat Kami, Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Silakan sobat berkomentar.