Kunjungi Link Ini Juga Ya Sobat !!

Waw!! Ternyata Ini Produk Yang Bisa Bikin Kulit Putih Bersih

Pesan Sekarang Dijamin Gak Nyesel Gan/Sis

Friday, May 24, 2013

Jejaring Sosial Terpopuler 2013


Jejaring sosial adalah media penghubung utama bagi seluruh pengguna internet dalam hal berbagi informasi, berbagi cerita, pengalaman, berita, ilmu pengetahuan dan hal-hal lainnya. Selain itu, jejaring sosial juga dimanfaatkan guna untuk menambah relasi, pergaulan, sponsor, teman, organisasi dan individu. 
Kali ini gw akan berbagi informasi kepada sobat tentang jejaring sosial yang paling populer pada tahun ini. Dan berikut adalah daftar jejaring sosial yang banyak digunakan oleh pengguna internet.
1. Twitter
Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia masakini. Sehingga mendapatkan urutan pengguna terbanyak nomor dua didunia. Bagi sobat yang belum mempunyai akun twitter, bisa daftar di sini.
2. Facebook
Di Indonesia maupun di dunia, siapa yang tidak kenal dengan jejaring sosial ini. Facebook merupakan sebuah jejaring sosial yang paling populer pada saat ini. Dan gw yakin sobat yang berkunjung di blog ini juga pasti sudah mempunyai akun Facebook. Tapi jika belum punya yaah gak apa-apa. daftar aja di sini.
3. Google Plus
Google Plus merupakan jejaring sosial yang dibuat oleh google. Meskipun semua orang mengenal kata Google, namun tidak banyak orang mempunyai akun google+ ini. Jika sobat adalah seorang blogger, hampir pastinya sudah memiliki akun google+. Kelebihan mendaftar google+ ini adalah jika sobat mendaftar untuk membuat akun gmail, maka secara otomatis sobat akan terdaftar di google+ dan blogspot. Mudah bukan? Sobat cukup mendaftar gmail di sini.
4. Yahoo plus
Jejaring sosial yahoo+ ini juga tidak kalah populernya dengan jejaring sosial lain. Yahoo+ ini banyak digunakan oleh para pengguna untuk saling bertukar informasi, atau melakukan perbincangan melalui suatu topik pertanyaan.
5. Mywapblog
Mywapblog menjadi paling trend dan populer saat ini dikalangan onliner handphone. Situs besutan Mr.Arvind ini merupakan ajang blogging para blogger, mywapblog lebih dikenal sebagai Blog versi HP walaupun ada versi desktopnya. Mywapblog dirasakan seperti jejaring sosial karena penggunanya sangat solid dan akrab antar sesama blogger untuk bersilaturahmi atau blogwalking. Indonesia merupakan pengguna Mywapblog terbanyak didunia hingga tahun 2013 ini.
6. Flickr
Jejaring sosial yang satu ini berguna untuk mengekpresikan atau menuangkan foto-foto hasil karaya pribadi yang dapat di promosikan kepada banyak orang bik kepada penggunanya bahkan kepada. Yang awam sekalipun. Kehadiran Instagram bukanlah ancaman bagi Flickr karena memiliki pasar yang berbeda seperti hal nya Facebook dan Twitter.

Masih banyak jejaring sosial lainnya yang cukup mendapat brand favorit di masyarakat pengguna internet. namun gw cukup beberapa dari jejaring sosial yang sering digunakan banyak orang. Terima kasih sudah berkunjung.
Jejaring Sosial Terpopuler 2013 Perihal: Peringkat: 4.5 Balasan: 4
RAMLAN AMINAN Jejaring Sosial Terpopuler 2013 By Ramlan Aminan Published: 2013-05-24T14:44:00-07:00 Jejaring Sosial Terpopuler 2013 3 11 reviews
Judul: Jejaring Sosial Terpopuler 2013
Rating: 78% based on 120 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Ramlan Aminan

Terimakasih atas kunjungan Sobat, Apakah artikel ini bermanfaat? Silahkan tinggalkan komentar Sobat buat Kami, Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

4 comments:

  1. agan-agan numpang share ya….
    bisnis ptc (paid to click), dimna kita dibayar cuman klik iklan…yang ada disini udah ane buktiin bukan scam gan…mampir ya…

    http://elhidaptc.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. situs jejaring sosial baru juga ni gan. pas ane daftar di www.akudia.com TOP bnget.

    ReplyDelete
  3. maksih ats infonya..

    ReplyDelete

Silakan sobat berkomentar.