Kunjungi Link Ini Juga Ya Sobat !!

Waw!! Ternyata Ini Produk Yang Bisa Bikin Kulit Putih Bersih

Pesan Sekarang Dijamin Gak Nyesel Gan/Sis

Friday, July 26, 2013

Cara Membuat Blog

Cara Membuat Blog Khususnya Blogspot Blog merupakan aplikasi web berupa tulisan dan sering dimuat dalam bentuk postingan-postingan. Blog juga sering berisi artikel-artikel yang menarik, kisah atau cerita, pengalaman, atau hal lainnya sebagai bacaan atau dilihat oleh publik ataupun orang-orang tertentu. Menurut gue, blog ini bisa jadi sebagai tempat curhat atau berbagi ilmu dan informasi yang penting yang dibutuhkan oleh penelusur. Oke jika sobat sudah mengetahui gambaran dari fungsi blog, sebuah pertanyaan buat sobat. Sudah punya blog belum? Jika belum, sobat gak perlu khawatir. Karena disini gw akan menjelaskan cara membuat blog untuk sobat pelajari. 
Nah sebelum kita lanjut ke tutorialnya, ada hal yang perlu sobat ketahui dalam memilih penyedia blog. Banyak sekali provider blog didunia maya ini, seperti blogspot, blogdetik, wordpress dan lain-lain. Tapi oleh karena ramai orang mencari informasi menggunakan pencarian Google, jadi sebaiknya sobat memilih Blogspot. Kenapa? karena blogspot adalah sarana untuk membuat blog yang dibuat dan disediakan langsung oleh Google. Dan lebihnya lagi, gratis untuk publik.

Masuk ke langkah-langkah bikin blog. Ikut langkah berikut :
  1. Buat Akun Gmail, jika sobat belum punya akun gmail, buat akun gmail disini. Akun gmail ini sangat unik dan istimewa. Karena sobat gak perlu mendaftar blogspot jika sudah punya akun gmail. Artinya, jika sudah punya akun gmail (contoh: xxxxx@gmail.com), berati sobat otomatis sudah mendaftar blog.
  2. Buka situs blogger.com
  3. Klik
RAMLAN AMINAN Cara Membuat Blog By Ramlan Aminan Published: 2013-07-26T10:27:00-07:00 Cara Membuat Blog 3 11 reviews
Judul: Cara Membuat Blog
Rating: 78% based on 120 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Ramlan Aminan

Terimakasih atas kunjungan Sobat, Apakah artikel ini bermanfaat? Silahkan tinggalkan komentar Sobat buat Kami, Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Silakan sobat berkomentar.