Kunjungi Link Ini Juga Ya Sobat !!

Waw!! Ternyata Ini Produk Yang Bisa Bikin Kulit Putih Bersih

Pesan Sekarang Dijamin Gak Nyesel Gan/Sis

Wednesday, July 31, 2013

Simon Cowell Hamili Lauren Silverman ( Istri Sahabatnya ) - Kabar Terbaru 1 Agustus 2013

Simon Cowell Hamili Istri Sahabatnya
 
Selamat pagi sobat, hari ini gw mau share kabar terbaru yang gw dengar tentang Simon Cowell telah melakukan hal yang tidak semestinya, menghamili Lauren, sosialita New york. Dan lebih mengejutkan lagi adalah Lauren itu adalah istri dari sahabatnya sendiri Andrew Silverman. Apakah berita ini benar?
Mari kita simak berita yang gw dapat berikut.
Kamis, 1 Agustus 2013 | 00:20 WIB
LONDON, KOMPAS.com — Si "Mulut Pedas" Simon Cowell (53) memang tak lepas dari kontroversi. Sebuah kabar mengejutkan lagi-lagi datang darinya.
 
Ya, Cowell sebentar lagi akan jadi seorang ayah. Namun, yang bikin heboh tentu saja karena beredar kabar bahwa calon anaknya itu berasal dari rahim sosialita New York, Lauren Silverman (36), istri dari teman dekatnya, konglomerat real estat, Andrew Silverman.

Juru bicara Cowell tak berani memberi banyak komentar soal itu. "Ini adalah masalah yang sangat sensitif dan semua pertanyaan media sedang ditangani oleh pengacaranya," jelas jubir Cowell seperti dikutip People.
Terkait masalah itu, Silverman dikabarkan telah mengajukan permohonan cerai ke pengadilan.

Tak terpikir punya anak
Sebelumnya, Cowell sesumbar bahwa ia tak terpikirkan untuk memiliki seorang anak. Namun, seiring waktu, pikirannya mulai terbuka dan mengatakan bahwa ia berharap punya keturunan.

"Tentu, saya menyukai anak-anak karena saya bisa berbicara dan mendengarkan mereka,"  ujarnya. "Masalahnya, berapa banyak waktu yang Anda butuhkan untuk membesarkan mereka, sementara saya selalu mengabdi untuk pekerjaan saya. Di usia 52 tahun, mungkin saya kehilangan kesempatan itu," jelasnya dalam wawancara dengan AOL Music pada Maret 2012.

Sebelum bertemu dengan Silverman, Cowell sempat bertunangan dengan penata rias Mezhgan Hussainy, tetapi hubungan mereka putus setelah 18 bulan bertunangan pada September 2011.

Cowell juga pernah berkencan dengan Carmen Electra sekitar dua bulan dari Desember 2012 hingga Februari 2013. "Sekarang saya pria lajang," ujar Cowell kepada People setelah putus. "Kami menghabiskan waktu bersama dan dia (Electra) sangat senang," ungkapnya.

Sumber : Kompas.com
RAMLAN AMINAN Simon Cowell Hamili Lauren Silverman ( Istri Sahabatnya ) - Kabar Terbaru 1 Agustus 2013 By Ramlan Aminan Published: 2013-07-31T15:00:00-07:00 Simon Cowell Hamili Lauren Silverman ( Istri Sahabatnya ) - Kabar Terbaru 1 Agustus 2013 3 11 reviews
Judul: Simon Cowell Hamili Lauren Silverman ( Istri Sahabatnya ) - Kabar Terbaru 1 Agustus 2013
Rating: 78% based on 120 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Ramlan Aminan

Terimakasih atas kunjungan Sobat, Apakah artikel ini bermanfaat? Silahkan tinggalkan komentar Sobat buat Kami, Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Silakan sobat berkomentar.